Raja Thailand Pecat Selir Cantik Karena Tak Setia?

Raja Thailand Maha Vajiralongkorn mencabut jabatan selir utama yang diberikan kepada Sineenat Wongvajirapakdi. Padahal, mantan perawat di kesatuan tentara Thailand itu baru dilantik sebagai selir kerajaan 3 bulan yang lalu.

Perempuan 34 tahun itu dipecat dari jabatan “Chao Khun Phra”. “Ia dianggap tidak setia kepada raja dan bertindak menentang Ratu.. karena ambisinys sendiri,” tulis AFP mengutip Royal Gazette, Senin (21/10/2019).

Raja Maha Vajiralongkorn menggantikan Raja Bhumibol tang wafat 2016 lalu. Ia sendiri baru diangkat sebagai Raja sejak 4 Mei 2019.

Sineenat sendiri merupakan istri kedua sang raja. Selain Sinenat raja yang sudah memiliki 7 anak ini, memiliki ratu bernama Suthida Vajiralongkorn yang dinikahinya 3 tahun lalu.

Sebelum menikahi keduanya, sang raja sudah tiga kali menikah.Di tahun 1970 ia menikahi sepupunya Soamsaawali Kitiyakara, tapi bercerai karena berselingkuh dengan seorang aktris.

Sang aktris yang diketahui bernama Sujarinee Vivacharawongse kemudian dinikahi Raja Maha tahun 1994. Pernikahan kedua ini pun gagal.

Tahun 2001, ia kembali menikahi istri ketiganya Srirasmi Suwadee. Namun bercerai di 2014.

Recommended For You

About the Author: Mr. Alvharezky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *