Jenis Minuman Alkohol Untuk Pemula, Gak Bikin Mabuk

Jenis Minuman Alkohol Untuk Pemula – Seiring perkembangan zaman yang semakin maju, ada banyak sekali jenis minuman beralkohol. Minuman alkohol tidak semuanya buruk atau tak memiliki fungsi yang baik untuk kesehatan tubuh. Saat ini terdapat minuman beralkohol yang juga memiliki banyak sekali manfaat mulai dari menurunkan resiko kanker hingga dapat mengatur berat badan secara ideal.

Untuk mendapatkan semua manfaat tersebut atau sisi positifnya, pengguna diwajibkan untuk tidak meminum terlalu banyak. Penasaran minuman alkohol apa saja yang memiliki manfaat untuk tubuh ? Dibawah ini kami telah merekomendasikan beberapa jenis minuman alkohol untuk pemula. Langsung saja simak baik-baik ulasanya berikut ini :

1. Baileys Irish Cream (Liqor)

Untuk jenis minuman alkohol yang pertama yaitu Baileys atau Baileys Irish Cream. Jenis minuman beralkohol yang satu ini dibuat dari kako, krim, gula serta wiski Irlandia. Sedangkan untuk komposisi yang terdapat dalam minuman ini yakni sebesar 50% krim segar dengan memiliki kandungan alkohol 17%.

Bagi Anda yang ingin meminum alkohol namun tidak memiliki rasa pahit, jenis minuman Baileys atau Baileys Irish Cream sangat cocok. Selain itu, Baileys atau Baileys Irish Cream juga sangat cocok bagi Anda yang hobi meminum kopi dengan rasa atau sensasi yang sangat berbeda.

2. Radler Beer

Sedangkan untuk jenis minuman alkohol yang kedua bernama Radler Beer ( Shandy). Radler merupakan beer cocktail dengan memiliki campuran bir yang setara 50:50. Selain itu terdapat juga campuran lain seperti jus jeruk, anggur, lemon, atau pun apel yang bisa di sajikan secara dingin. Sehingga mempunyai kesegaran tersendiri pastinya.

Apabila Anda sangat menyukai jenis minuman bir dengan rasa buah-buah manis, jenis minuman alkohol yang satu ini sangat cocok untuk kalian coba. Radler beer terbuat dari campuran bir bintang dengan jus lemon. Sedangkan untuk kandungan alkohol yang dimiliki minuman ini yakni hanya 2% saja.

Salah satu daya tarik dari minuman alkohol yang satu ini yakni tidak memiliki rasa pahit sedikit pun, hanya terkandung bir seperti stout beer.

Bagaimana apakah kalian tertarik untuk mencoba minuman alkohol seperti diatas ? Mungkin cukup sampai disini yang dapat kami berikan untuk Anda semua. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penyampaian di atas. Terima kasih.

Recommended For You

About the Author: Mr. Alvharezky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *