Cara Cheat Rules of Survival di Android Terbaru 2020

Cara Cheat Rules of Survival di Android Terbaru 2020

Cara Cheat Rules Of Survival di Android – MMOFPS kepanjangan dari Massive Multiplayer Online First Person Shooter atau game Rules of Survival yang saat ini sedang booming di perangkat android serta rating 4,2 serta sudah banyak yang mendownloadnya dengan jumlah 75.892.

Game Rules of survivali pertama di luncurkan pada tanggal 25 November 2017 masih terbilang cukup baru, selain itu game ini juga di kenal dengan grafiknya yang cukup bagus, weapon, dan bahkan gaya permainan juga cukup baik dibandingkan dengan game MMOFPS lainnya. Hingga sekarang pemain game rules of survival ini semakin banyak saja dan bertambah banyak ketika kita lihat pada saat ingin memulai untuk menekan Button Strat Game ini.

Dimana para pemain juga tudak perlu menunggu lama hanya dengan waktu 1 hingga 3 detik saja anda sudah bisa bermain 60 vs 60. Dengan banyaknya jumlah pemain maka kesempatan untuk menang akan lebih besar atau menjadi nomor satu. Untuk itu kali ini kami ingin memberikan informasi serta solusi kepada anda agar bisa menang terus di game Rules Of Survival. Oleh karena itu silahkan anda simak Cara Cheat Rules of Survival langsung langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Cheat Rules of Survival di Android

  • Turun di Rumah atau di Bangunan

Kali ini kami akan memberikan Cara Cheat Rules of Survival ke para pemian yang sudah lihai ketika mengendalikan parasut. Pastinya para pemain tidak ingin jika pada saat turun dengan parasut langsung mati atau di kill oleh pemain lain dikarenakan anda belum memiliki senjata, cukup kesal bukan? Nah, untuk itu lebih baik anda turun di atas rumah saja atau pada halaman rumah.

Karena biasanya senjata, armor atau perlengkapan lainnya akan di letakan dan bahkan ada di halaman rumah. Pada saat anda akan turun dan juga meliha lawan atau musuh ikut turun di rumah yang akan anda tuju maka sebaiknya anda hindari saja dan silahkan anda cari rumah lain dan jangan sampai anda berebut senjata sama musuh main anda, karena hal itu akan sangat beresiko tinggi.

  • Marker Lokasi Turun dan Pilih Lokasi yang pas

Jika ingin memulai mainkan game rules of survival ini maka anda akan berada di dalam pesawat yang akan membawa semua player yang akan bermain dengan satu map atau peta dengan satu posisi sama dengan anda. Apabila anda ingin bermain single maka anda akan turun sesuka anda dan dimana saja.

Namun bedanya jika anda bermain dengan squad atau duo maka anda harus lebih dulu meraker posisi yang akan jadi tempat turun squad atau dua. Dengan anda meraker posisi sebelum anda turun maka anda akan bisa mengontrol jarak dan bahkan anda pun bisa berpencar pada saat mendarat menggunakan parasut.

Namun anda juga jangan asal meraker saja, dimana anda harus bisa memilih tempat atau lokasi yang cukup strategis dan bahkan cukup sedikit musuh yang turun di tempat tersebut dan hal ini akan membuat tim anda utuh dan tidak ada yang mati. Dimana anda juga perlu meraker posisi di bagian sisi yang musuh sudah mengunjunginya. Tetapi saran kami kepada anda sebaiknya anda turun di pulai saja karena di tempat tersebut cukup banyak senjata yang bisa di gunakan anda nantinya.

  • Perhatikan Langkahmu

Untuk trik kali ini terbukti dan membantu pemain untuk bergerak kearah yang aman. Dimana anda harus perhatikan setiap gerakan dan apabila musuh sedang memantau anda maka sebaiknya anda tiarap. Nah, jika musuh anda menembaki di area terbuka maka sebaiknya anda cepet ke luar ciclie dengan posisi berdiri agar bisa lari ketempat yang aman atau pun anda lari di belakang benda agar bisa mendapatkan perlindungan.

  • Jangan berada di Tengah Circle atau Lingkaran

Cicle ataupu n Lingkaran merupakan suatu zona yang lumayan aman dan zona aman tersebut akan semakin kecil dengan waktu yang sudah di tentukan di dalam game tersebut. Lingkaran atau cicle bisa membuat pemain harus ada di dalamnya karena posisi luar cicle ini merupakan zona infeksi, yang nantinya HP pemain atau dara akan berkurang sedikit demi sedikit. Itu pun apabila anda sedang berada di zona cicle.

Sehingga banyak pemain yang langsung menuju di bagian posisi tengah lingkaran tersebut agar posisinya aman. Namun hal itu merupakan suatu tindakan yang salah di karenakan anda akan di posisikan di tengah-tengah peperangan dan pada akhirnya anda akan di incar oleh musuh anda dari seluruh penjuru. Nah, apabila anda ingin tidak di incar lawan anda maka anda harus ada di tepi cicle karena hal ini membuat anda lumayan aman dari serangan musuh yang akan datang ke arah anda.

  • Bergerak bersama dengan Team jika bermain secara Squad atau Duo

Sebaiknya anda jangan bergerak sendiri atau single apabila sedang bermain dengan team karena hal tersebut akan sangat berbahaya untuk anda dan sebaiknya anda harus berjalan searah dengan team anda.

  • Tembakan Untuk Membunuh Bukan Untuk Tes

Untuk tanda lingkaran yang berwarna merah ini adalah suatu tanda yang terdapat suara tembakan diara ( W-285 ). Apabila anda belum membunuh atau kill pemain yang lain. Sebaiknya anda jangan melakukan tembakan ke arah yang tidak ada musuh. Hal ini karen akan merugikan team anda dan bahkan diri anda sendiri.

Jika anda menembak asal maka anda akan menyampaikan informasi posisi anda ke musuh. Apabila anda ingin menang di dalam permainan Rules of Survival ini maka anda harus sabar menahan tembakan karena anda juga akan menemui musuh anda. Jika ada tembakan ke arah anda maka anda jangan langsung membalas tembakan musuh anda sebaiknya anda harus menunggu musuh anda keluar saja.

  • Setting Joystick atau Perangkat

Sebenarnya hal ini sangat penting sekali dalam permainan anda, apabila anda sudah ahli di permainan ini maka anda harus melakukan langkah ini untuk anda jadikan di lengkah nomor 1 karena dengan anda mengatur joystick ini maka akan sangat berpengaruh besar di dalam permainan anda.

  • Open Mic

Sebelum anda ingin mulai game ini sebaiknya anda lebih dulu mencari squad atau team yang open mic agar bisa memudahkan anda dalam berkomunikasi dengan team anda.

Baca Juga:

Begitulah informasi mengenai Cheat Rules of Survival. semoga informasi yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat untuk anda semua, jika ada salah kata dalam penjelasan di artikel ini kami mohon maaf sebesar-besarnya. Sekian dan terima kasih.

About the Author: Gamer

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *