5 Alasan di Balik Pamitnya Raffi Ahmad & Nagita dari Dunia Hiburan

Siapapun pasti mengenal sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan ini namanya kian melambung setelah keduanya menikah pada tahun 2014 lalu. Banyak lini bisnis yang didirikannya di samping kesibukan mereka menjadi seorang entertainer. Mulai dari bisnis kuliner, fashion, film, hingga skincare, semua dicoba oleh pasangan yang sama-sama berulang tahun di tanggal 17 Februari ini.

Kemarin, pasangan ini membuat pernyataan yang cukup mengejutkan publik. Keduanya pamit untuk istirahat sejenak dari hingar bingar dunia hiburan. Pernyataan mereka tentu membuat semua sahabat dan penggemarnya kaget. Bahkan, yang paling membuat sedih adalah Raffi sendri belum menentukan kapan akan kembali lagi ke dunia hiburan.

Merangkum dari berbagai sumber, ini lima alasan di balik pamitnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari dunia hiburan.

1. Istirahat Setelah 20 Tahun Berkarya di Industri Hiburan

Baik Raffi maupun Nagita, keduanya bukan sosok baru di dunia hiburan. Keduanya hadir di layar kaca selama lebih dari 20 tahun. Selama 20 tahun itulah, Raffi dan Nagita seolah tak pernah berhenti berkarya. Syuting, bahkan di tiga tempat sehari, menjadi rutinitasnya setiap hari. Lewat momen rehatnya ini, Raffi merasa sudah saatnya ia istirahat setelah 20 tahun syuting tanpa henti.

2. Menebus Waktu yang Dilewatkan Tanpa Keluarga

Setelah menikah dengan Nagita, Raffi aktif mendirikan berbagai lini bisnis. Bisnisnya inilah yang membuat jadwalnya kian padat di luar kesibukannya sebagai selebritas. Tak heran, jika waktunya untuk berkumpul bersama keluarga jadi sangat tersita karena harus mengurus bisnisnya. Alasan lain Raffi memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan adalah untuk menebus waktu yang telah ia lewatkan tanpa keluarganya.

3. Masalah Kesehatan

Momen istirahat ini juga akan dimanfaatkan Raffi untuk memeriksakan lebih lanjut kondisi kesehatannya. Seperti diketahui, Raffi mengalami pembengkakan pita suara yang membuat suaranya menjadi serak dan lebih berat. Ia ingin berobat supaya kondisi kesehatannya pulih kembali.

4. Keliling Dunia

Di akhir video yang diunggahnya di YouTube, Raffi dan Nagita sama-sama meminta didoakan semoga mereka bisa kembali ke Jakarta dengan selamat dan sehat. Hal ini mengisyaratkan kalau mereka akan menghabiskan waktu di luar negeri. Negara mana yang akan dikunjungi dan sampai kapan mereka berkunjung ke luar negeri, masih dirahasiakan oleh orangtua dari Rafathar itu.

5. Memiliki Momongan Lagi

Meski diucapkan sambil lalu, namun di kolom komentar video YouTube banyak yang mengamini kalau Raffi dan Nagita memiliki momongan lagi. Nagita berharap saat pulang nanti, Rafathar sudah memiliki adik.

Apapun keputusan Raffi dan Nagita adalah yang terbaik untuk mereka. Mungkin setelah mereka kembali dari liburan, Raffi dan Nagita jadi punya banyak konten baru yang lebih segar untuk para penggemarnya.

Recommended For You

About the Author: Mr. Alvharezky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *